LET’S GO TO THE ORANGE CAMPUS!!! ^^v

Rabu, 25 April 2012

Meskipun hari ini dosen untuk mata kuliah pertama tidak masuk #sedih rasanya beliau tidak dapat masuk ke kelas saya😦 #, saya tetap ke kampus seperti pada jam biasanya yaitu 07:30 karena pada 08:00 saya ada janji dengan teman mengerjakan RPP #berusaha untuk selalu on time🙂 #. Setelah menunggu sekitar lima menit akhirnya angkutan umum andalan saya lewat juga, bentor🙂. Sejak awal kuliah, saya selalu menggunakan angkutan umum ini untuk ke kampus . Ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan saya yaitu lebih cepat dan ongkosnya tidak jauh beda jika menggunakan angkot (selisihnya cuma Rp 2.000,00).

Selama di bentor biasanya saya membaca bahan kuliah #bukannya sok rajin tapi memang benar kok hehehehe:) #, online #ha? Online lagi? Tidak puas tuh online semalaman? Hehehehe…. jangan salah saya online untuk baca koran kok🙂 , yang paling sering saya baca yaitu tribun timur, detik.com, kompas dan viva news, sekarang ini saya lagi sering baca the jakarta post untuk meningkatkan kemampuan bahasa inggris saya🙂 #, mengkhayal #hehehehe ini nih yang paling sering saya kerjakan kalau lagi di bentor🙂 ,entah mengapa kalau sudah lihat langit biru dengan beberapa awan putih beserta burung yang berterbangan pasti deh diri ini langsung mengkhayal hehehehe🙂 # dan memotret a.k.a jeprat-jepret🙂 . Nah, kegiatan saya di bentor hari ini adalah jeprat-jepret.

Hari ini kamera yang saya gunakan yaitu kamera HP Nokia C6-00 5 MP karena kamera poket a.k.a camdig a.k.a camera digital ku dipinjam sama teman #i really miss it😥 #. Memotret di atas kendaraan tidak mudah, butuh perhitungan buat ngejepret obyeknya. Meskipun agak sulit apalagi jalanan tidak mulus akhirnya ada beberapa gambar yang kurang tajam hasilnya. Tapi tenang saja, ada salah satu software andalan yaitu ACDsee #thanks ACDsee🙂 # yang mampu membuat gambar dari yang kurang tajam menjadi tajam. Daripada kelamaan bercerita lebih baik langsung lihat hasil jepretan saya saja🙂

owh iya, jangan lupa komentarnya ya🙂

Categories: cuap-cuap, Hobiku, kampus, the orange campus | Tags: , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

