Pameran Lukisan @Aula Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar

Assalamu’alaikumšŸ™‚

Kemarin 04 Mei 2012 diadakan pameran lukisan dan foto di Aula FIP UNM, menarik juga karena selama saya kuliah di PGSD FIP UNM (sekarang saya semester 4) baru kali ini diadakan pameran lukisan dan foto. Dengan penuh semangat saya dan kawan-kawan masuk ke ruangan pameran. Hal pertama yang saya cari adalah foto-foto yang dipamerkan tapi saya harus gigit jari karena hanya ada satu foto saja yang dipamerkan. Sebagai pecinta fotografi, saya sangat kecewa, katanya pameran lukisan dan foto tapi kok cuma hanya ada satu fotošŸ˜¦ Yang bikin kecewanya lagi asap rokok dimana-mana+musik yang bikin sakit telinga membuat saya tidak betah berlama-lama di ruangan pameranšŸ˜¦ Tapi secara keseluruhan lukisan yang dipamerkan bagus semua jadi rasa kecewa saya agak terobatišŸ™‚ Ada satu lukisan yang menarik perhatian saya yaitu lukisan gorila hehehehešŸ™‚ Lukisannya serasa hidupšŸ™‚ Nah berikut ini beberapa lukisan yang jepretšŸ™‚ Selamat MenikmatišŸ™‚ #kayak nasi kotak aja hehehehe :)#

Categories: cuap-cuap, Hobiku | Tags: , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

