Pameran Lukisan @Aula Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar

Assalamu’alaikum ๐Ÿ™‚

Kemarin 04 Mei 2012 diadakan pameran lukisan dan foto di Aula FIP UNM, menarik juga karena selama saya kuliah di PGSD FIP UNM (sekarang saya semester 4) baru kali ini diadakan pameran lukisan dan foto. Dengan penuh semangat saya dan kawan-kawan masuk ke ruangan pameran. Hal pertama yang saya cari adalah foto-foto yang dipamerkan tapi saya harus gigit jari karena hanya ada satu foto saja yang dipamerkan. Sebagai pecinta fotografi, saya sangat kecewa, katanya pameran lukisan dan foto tapi kok cuma hanya ada satu foto ๐Ÿ˜ฆ Yang bikin kecewanya lagi asap rokok dimana-mana+musik yang bikin sakit telinga membuat saya tidak betah berlama-lama di ruangan pameran ๐Ÿ˜ฆ Tapi secara keseluruhan lukisan yang dipamerkan bagus semua jadi rasa kecewa saya agak terobati ๐Ÿ™‚ Ada satu lukisan yang menarik perhatian saya yaitu lukisan gorila hehehehe ๐Ÿ™‚ Lukisannya serasa hidup ๐Ÿ™‚ Nah berikut ini beberapa lukisan yang jepret ๐Ÿ™‚ Selamat Menikmati ๐Ÿ™‚ #kayak nasi kotak aja hehehehe :)#

Iklan
Categories: cuap-cuap, Hobiku | Tag: , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: