BEASISWA S2 & S3 AMERIKA SERIKAT (USA) UNTUK CIVITAS AKADEMIKA UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR

Mahasiswa ataupun alumnus Universitas Negeri Makassar (UNM) yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 atau S3 di Amerika, bisa datang mendapatkan informasinya di American Indonesian Exchange Foundation (Aminef) di Gedung Rektorat UNM, Jl Raya Pendidikan, Makassar, Selasa (12/2/2013), pekan depan.

Aminef berencana menyosialisasikan beberapa program beasiswa untuk kuliah di Amerika Serikat. Direktur Eksekutif Aminef, Michael E McCoy mengungkapkan bahwa dalam sosialisasi tersebut pihaknya bakal mempresentasikan program beasiswa Fulbright, Dikti Funded Fulbright dan beberapa program beasiswa khusus lainnya.

“Kami akan menawarkan kesempatan kepada para sarjana untuk melanjutkan studinya ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, melakukan penelitian atau menjadi pengajar tamu di universitas-universitas di Amerika Serikat pada tahun 2014,” katanya di Makassar, Minggu (3/2/2013).

Dia menambahkan bahwa semua program yang ditawarkan termasuk program Dikti Funded Fulbright tidak mengharuskan pelamar untuk melampirkan surat penerimaan (letter of admission) dari universitas di Amerika.

“Kami sangat berharap mahasiswa, dosen maupun staf administrasi dapat menghadiri sosialisasi ini, agar bisa menyiapkan diri lebih baik sehingga bisa lolos dalam proses seleksi berikutnya,” katanya

Categories: Info, kampus, the orange campus | Tags: , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: