Akhirnya BBM Tiba di Android

Assalamu’alaikum

Akhirnya setelah penantian panjang dan mesti tertunda selama satu bulan si BBM muncul juga di Google Play Store #Horeeeee, tapi tunggu dulu… ternyata eh ternyata meskipun applikasi sudah di download secara gretongan alias gratis, BBM baru bisa digunakan kalau sudah punya BBID alias BlackBerry ID , kalau belum itu sih masbulo alias masalah buat loooo #sadiiiis hehehe😀, 

Nah agar bisa punya BBID, user harus memasukkan alamat e-mail-nya di tampilan awal aplikasi BBM yang sudah ter-install di android masing-masing jangan di android tetangga hehehe, owh iya minimal android kamu itu 4.0 ke atas (Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean), selain itu maaf banget, kamu tidak bisa merasakan BBM di anroid mu hehehe😀. Setelah kalian memasukkan alamat e-mail, kalian harus sabar mengantre sampai pihak BlackBerry mengirim notifikasi melalui e-mail yang didaftarkan saat layanan BBM sudah bisa digunakan oleh kalian.

Nah buat user yang sudah punya BBID kayak saya nih😀 #untungnya jauh-jauh hari saya sudah buat BBID jadi tidak perlu ngantre :D# langsung saja memasukkan alamat e-mail yang dipakai untuk registrasi dan bisa langsung BBMan😀

Nah itu tadi informasi singkat mengenai BBM di Android, hmm…. sejauh ini saya menggunakannya, lumayanlah😀 #bersaing dengan whatsapp :D# Jadi tunggu apalagi, mumpung applikasinya gratis ditambah tidak perlu pusing cari operator yang menyediakan paket BlackBerry yang murah soalnya untuk pengguna android, applikasi ini seperti whatsapp, pulsa yang digunakan pulsa internet, jadi cukup cari operator yang menyediakan layanan internet yang muraaaah😀

Categories: cuap-cuap | Tags: , , , | 6 Komentar

Navigasi pos

6 thoughts on “Akhirnya BBM Tiba di Android

  1. gak konek-konek nih😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: