I am Back!!! ^.^

Bismillah…

Akhirnya bisa ngeblog lagi ^^ setelah sekian lama vakum ngeblog karena sibuk urus skripsi, urus usaha, dan urus ijazah dan kawan-kawannya ^^ tapi alasan sebenarnya sih karena terkena virus M4LA5 alias malasssss. Yah itulah salah satu penyakit yang paling berbahaya kalau jadi blogger, malas update blog. Kalau ditanya kenapa malas? ya karena malas, bukan karena gak punya bahan untuk diposting, mungkin karena saking banyaknya bahan-bahan postingan jadinya bingung mau posting yang mana makanya jadi malas hehehe #alasaaaaan but the important thing is sekarang virus M4L45 sudah perlahan sirna hehehe thanks ya ncit sudah “negur” hihihihi

Jadi intinya sekarang pertama-tama I wanna tell myself, WELCOME BACK hehehe Open-mouthed smile, terus buat pengunjung blog saya maaaaaap bingitz #jiaaah alaynya kumat Open-mouthed smile kalau selama ini malas banget update blog trus jarang balas komenter kalian, maaf ya Smile

So enjoy my blog, always visit my blog, and if you wanna copy the article don’t forget to put down the source, www.catatankhaerunnisaa.wordpress.com Smile

Categories: cuap-cuap, Info, kampus | Tags: , , , , , , , , | 3 Komentar

Navigasi pos

3 thoughts on “I am Back!!! ^.^

  1. semangat nge bloggnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: